Ukuran Jaket Contin

UKURAN JAKET CONTIN

Sebagai panduan kamu untuk memilih ukuran jaket contin yang pas sesuai dengan tubuh kamu, berikut adalah standar ukuran Jaket Contin (Untuk LUNATIC dan CORBLE EDITION), standar ukuran ini bisa dipakai juga untuk menentukan ukuran dari jaket motor lainnya (GARSEL – CBR SIX – GEOFROWLEY – JAVA SEVEN)  karena bersifat umum :

ukuran jaket contin

Khusus untuk yang Jaket Contin SPEEDTRAP ukurannya agak sedikit lebih besar, karena berisi Protective rubber pad di bagian dalamnya, berikut stardar sizing chartnya : ukuran jaket contin speedtrap OK, teman-teman sekalian, selamat menentukan ukuran jaket contin sesuai yang cocok dengan tubuh kamu ya…
  • selly anjasmara

    ass. mas punten mau nanya bisa membuat jaket turing .balas

  • Irpan

    bandung bs COD ga gan?ato lgs dtg k distro?

    • bisa COD atau mau datang langsung boleh gan, silahkan terlebih dahulu memberitahu CS kami barang yang diminati jika mau datang, trims.

  • anton

    di jakarta ada gak gan ?

  • Tre_arion

    bandungnya dmn ya?

    • di jln inhofftank blok desa 12 no 37 (daerah tegallega) gan.

  • Rudi_gonzales

    Kalo di tangerang, bisa beli dimana om ?

    • untuk jaket contin di tangerang belum ada outletnya om bos, trims.

  • Pegadaian Kediri

    gan kalo distro di jawa timur  dimana gan ???

    • belum buka cabang di jawa timur gan, untuk saat ini kami hanya di bandung saja. trims.

  • Bowo_imanuel

    klu di Semarang tokonya dimana Gan??? Kami pengen liat langsung,,Makasih.

    • di semarang belum ada gan, saat ini hanya ada di bandung. terima kasih.

  • fahmi

    Kang, kalo di bandung alamat lengkap tokonya dimana? biar bisa liat2 langsung stok yang ada,.. 

    • bisa mampir ke marketing kami di jalan inhofftank blok desa 12 no 37 bandung mas, tapi maaf saat ini hanya berupa rumah dan stoknya terbatas disana. trims.

  • san

    Bro kalo tinggi badan 174cm, berat badan 120kg, pasnya pake ukuran berapa bro?

    • bisa coba pakai ukuran 4XL mas bro (untuk corble/speedtrap), tapi akan sedikit kepanjangan di lengan dan panjang badan, trims.

  • kiper

    bos kalu pesen bisa dianter gak?

    • bisa kami antar/COD jika mas bos berada di wilayah kota bandung, trims.

  • Adin_Qthink

    gan, kl ke lampung sekalian ongkir berape?

    • Anonymous

      ke kota bandar lampung 14rb/lg via JNE gan, trims

  • Fyasofyan46

    ada cabang yg di jakarta ga gan

    • Anonymous

      di jakarta kami belum punya cabang gan, trims.

  • Hadialbantino

    klo untuk ukuran 165 berat 55 kg rompi ukuran pa??

    • Anonymous

      bisa pakai ukuran M gan, trims.

  • Robert Rusly

    Tinggi bdn 173cm, berat bdn 70kg, itu pasnya pakai uk. brp mas??
    Outlet contin yg dBdg ada dmn saja? Tq

    • CS

      ukuran L mas. lokasi outlet di bandung hanya di jl.ahmad yani

  • arie

    alamat masih di ahmad yani gan belakang kantor polisi?

    • CS

      yg itu outlet contin. silahkan bisa kesana. kalau stonya nggak ada, bisa hubungi kami langsung via nomor 082115555122.
      terimakasih

  • Bleedonk

    Di Jakarta bisa lihat dimana?

    • CS

      maaf, utk di jakarta kami belum punya tempat.

  • aa603ngk

    untuk jaket contin ini,tinggi 171 berat 80 kg ukuran yg tepat berapa yah,Gan..Thx

    • CS

      ukuran XL gan. thanks

  • Rizcky_nt

    untuk tinggi 166cm n berat badan 77kg pke ukuran apa >,,,

    • CS

      utk jaket speedtrap dan corble pakai XL, tapi utk jaket lunatic pakai L. terimakasih

  • Harpar1981

    bwat tinggi badan 170 berat 67 pasnya pake ukuran ap untuk jaket contin speedtrap

    • CS

      utk speedtrap ukuran L mas. terimakasih

  • Rustanto2006

    kalo berniat gimana. trus warnanya apa aja ya…?

    • CS

       silahkan pilih model dan warna yang ada di website kami dengan cara klik tag ‘contin motosport’ ada 3 pilihan jaket contin : contin speedtrap; contin lunatic; contin corble.
      setelah itu konfirmasikan model jaket, warna, dan ukuran kepada kami melaui no.handphone 082115555122 atau melalui ym irdi_distro@yahoo.com. kami akan mengecek ketersediaan stoknya dahulu. jika ada, segera kami akan menghubungi Anda. terimakasih

  • Edi_wahyudi900

    gan alamatnya yang komplet gan minta
    ane mau liat jenis dan bahan nya

    • Irdi_distro

      di bandung;jl.ahmad yani no 312 perempatan cicadas wr supratman belakang pos polisi

      • andri99

        contoh jaket nya bisa di liat langsung di alamat tsb mas???

        • CS

          yup, bisa langsung ke alamat tersebut, makasih

  • Adheputravixion

    klw buat tinggi 165 cm. bb 50 kilo. cocok pake ukuran ap…………M ap L…?????????

    • Anonymous

      untuk jaket contin, rekomendasi pakai ukuran L aja bro.

  • kl utk tinggi badan 165.,bb 120kg.,yg cocok ukuran apa gan??…

    • Anonymous

      hmm… yang ini agak sulit menentukan bro, bisa ukur lengkapnya untuk lebar dan tinggi badannya bro, lalu kontak kami lagi via Mail/YM/SMS/Telepon. biasanya kalo berat 120kg bisa 3XL/4XL, cuma takut terlalu ke bawah panjangnya, kalau tinggi 165cm bisa L atau XL cuma kemungkinan terlalu sempit bro untuk berat 120kg. trims…

      • yusron

        Om klo tinggi badan 163 berat badan 65 kg yg pass size apa?